Minggu, 23 Oktober 2011

Wallpaper dan Sinopsis Film AMALL


Kisah perjalanan cinta memang selalu indah disimak dan tak pernah bosan menyaksikannya. Begitu pula dengan film drama cinta romantis yang diperankan oleh Hrithik Roshan dan Amisha Patel. Kisah cinta mereka pun mendapatkan hambatan dan rintangan karena tidak mendapat persetujuan dari orang tua mereka.
Berawal dari kisah cinta antara Rohit (Hrithik Roshan) dengan seorang gadis cantik kaya, anak pengusaha sukses Sapna (Amisha Patel). Namun sayangnya, hubungan cinta mereka tidak berjalan lancar karena tidak mendapat restu dari orangtua Sapna. Karena tingkat kehidupan mereka sangat berbeda. Dimana, Rohit hanyalah seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga biasa.
Sementara itu, ayah Sapna mengelola bisnis yang illegal hingga banyak menghadapi musuh. Suatu hari, Sapna menjadi korban akibat dari hubungan bisnis ayahnya. Maka, rohitlah yang turun tangan menyelesaikan masalah ini.
Rohit mengabaikan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan nyawa Sapna, namun hal itu tidak mudah. Karena Rohit harus berhadapan dengan banyak musuh dengan kekuatan penuh.
Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Rohit dan hubungan cintanya dengan Sapna? Apakah kehadiran Rohit dapat diterima ditengah keluarga Sapna yang memiliki kekayaan berlimpah.
Jangan ampe g nonton nyesel abisss...





Wallpaper Aap Mujhe Ache Lagne Lage :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya cinta damai..