Senin, 07 November 2011

WALLPAPER HRITHIK AND SINOPSIS FILM LUCKY BY CHANCE

Aktor muda Vikram Jaisingh ( Farhan Akhtar ) tiba di Mumbai untuk menjadikannya sebagai Bollywood bintang film dengan bantuan Abimanyu ( Arjun Mathur ), seorang teman aktor dari kota kelahirannya, dan saling Sameer teman mereka, yang bekerja di sebuah studio alat peraga departemen. Vikram berteman tetangga Abhi itu, aktris muda Sona Mishra ( Konkona Sen Sharma ), dengan siapa ia akhirnya menjadi terlibat asmara. Sona, gundik produser kecil-kecilan Satish Chowdhury ( Alyy Khan ), yang selama tiga tahun telah menjanjikan peran utama dalam proyek mimpinya, sementara bekerja di film daerah dan bagian bit.
Sona menemukan bahwa Satish telah mendapatkan pembiayaan untuk proyek baru dan memenuhi dia berharap dia akan melemparkan dia sebagai pahlawan kedua, tetapi ia menolak mengatakan bahwa mereka membutuhkan wajah baru dan karena ia telah bertindak dalam film banyak daerah dan peran kecil lainnya dia tidak lagi wajah segar. Dia berpendapat bahwa dia dapat bertindak dengan baik tetapi ia mengatakan bahwa bukan kriteria utama hari ini di Bollywood. Sona menangis ketika istri Satish yang masuk dan bertanya mengapa ia menangis. Sona jawaban dengan fabrikasi berbohong tentang masalah di rumah untuk menghemat dan malu Satish itu. Sona sementara meninggalkan mereka berdua memberikan foto Vikram untuk Satish yang menunjukkan hal itu kepada istrinya dan yang pada gilirannya menunjukkan mereka untuk Romy ( Rishi Kapoor ).

Vikram adalah diciutkan dan Neena melihat audisi dan mencoba untuk mengingat di mana telah ia bertemu dengannya sebelumnya. Vikram adalah diberitahu bahwa audisi itu untuk peran utama dalam film dan Neena yang telah melihat audisi. Dia pergi kembali dan melihat setiap film Neena telah membintangi dan ketika dia akhirnya bertemu lagi, ia mengesankan dengan pesona dan pengetahuan tentang film nya. Pria lain yang juga terpilih dibuat terlalu percaya oleh Vikram. Akhirnya ia dipilih oleh Neena, Ranjit (sutradara film Sanjay Kapoor ) dan istri Romy itu ( Juhi Chawla ), sedangkan Romy ingin memilih pria macho yang lain, tetapi yakin dengan tiga yang Vikram memiliki pesona yang akan menarik lebih banyak untuk publik.
Vikram di set menjadi semakin licik dan manipulatif, sementara Nikki menjadi dipukul oleh dia dan menyelinap ke kamarnya satu malam sementara ibunya sedang tidur dalam upaya merayunya. Vikram menyerah untuk kemajuan dan urusan rahasia dimulai antara dua, perselingkuhan menjadi kuat ketika Neena harus meninggalkan set pada bisnis selama beberapa hari. Sementara itu, Sona tiba di hotel tempat para pemain menginap mengejutkan Vikram. Dia menelepon seorang teman untuk membiarkan dia tahu bahwa dia telah tiba, tetapi temannya bukannya memperingatkan nya mekar asmara antara Vikram dan Nikki. Dia tidak mengambil pelajaran dari peringatan teman-temannya, tetapi menemukan kebenaran ketika ia melihat perilaku tak terduga Vikram dingin terhadap dirinya. Bingung, dia meninggalkan hotel. Setelah kembali Neena langsung mengenali sesuatu yang terjadi di antara mereka dan membuat mereka mengerti bahwa itu akan saling menguntungkan bagi mereka untuk tidak membiarkan pers dan publik tahu keintiman mereka.
Sementara itu, di Mumbai, berita perselingkuhan telah bocor dan seorang teman yang bekerja di Sona tabloid mendapat tugas untuk mempersiapkan artikel, yang menggambarkan Vikram sebagai user yang telah ditembak bintang dengan memanipulasi Neena dan putrinya, Nikki. Artikel tersebut juga menyebutkan detail ketika ia berjuang untuk tanah peran dan bagian Sona dalam hidupnya sebagai pacar terlupakan. Neena berteriak pada editor majalah dan juga memberitahu Nikki untuk menjauh dari Vikram. Vikram dan Nikki bertengkar dan Vikram juga menunjukkan frustrasi untuk Sona karena ia percaya bahwa ia yang bertanggung jawab untuk artikel ini.
Akhirnya film ini dirilis dan menjadi hit. Vikram naik ke bintang, tetapi dengan mengorbankan teman-temannya. Di sebuah pesta, ia bertemu idolanya , Shah Rukh Khan , yang menyarankan dia untuk tidak jatuh ke dalam perangkap bintang dan selalu dekat dengan orang-orang yang berdiri di sampingnya ketika dia bukan siapa-siapa. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali dengan Sona tapi dia menunjukkan bahwa dia hanya ingin bersama dia karena dia merasa bersalah. Dia menolak dan berjalan keluar dari hidupnya. Sona segera mendapat peran yang baik di televisi dan diwawancarai oleh seorang reporter untuk mengikuti kipasnya. Film berakhir dengan dia mengungkapkan kepada wartawan bahwa dia senang tinggal kehidupan seorang aktris yang independen dan agak sukses bukannya marah karena tidak menjadi bintang film besar.

[ sunting ] Pemain

Wallpaper hrithik di Film Lucky by chance :
lucky by chance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya cinta damai..