Minggu, 23 Oktober 2011

Wallpaper dan Sinopsis Film Na tum Janoo Ma hum


Alkisah Rahul (Hrithik Roshan) adalah pemuda introvert dan pemimpi yang suka memendam perasaannya. Namun Rahul juga sensitif dan selalu peduli terhadap perasaan orang lain sehingga ia punya banyak sahabat yang menyayanginya. Termasuk pula Akhsay (Saif Ali Khan) yang sifatnya bertolak-belakang dengan Rahul. Akhsay adalah pemuda yang memiliki sikap tidak peduli pada masa depan dan suka melakukan apa yang menjadi keinginannya termasuk kebiasaan gonta-ganti pacar. Walaupun begitu, Akshay bisa menjadi sahabat terbaik Rahul.
Sementara itu, Esha (Esha Deol), seorang gadis cantik yang percaya diri dan tahu apa yang mau diinginkannya serta bagaimana mendapatkannya.
Esha dan Rahul ternyata memiliki kegemaran sama yaitu menjalin hubungan persahabatan dengan surat-menyurat (sahabat pena). Persahabatan pena Esha dan Rahul yang bermula dari program radio akhirnya berkembang menjadi hubungan cinta, padahal mereka tidak pernah berjumpa dan juga hanya tahu sedikit sosok mereka masing-masing. Secara tidak sengaja mereka berjumpa ketika Rahul ditugaskan untuk melakukan pemotretan di tempat kerja Esha. Namun tetap saja mereka saling tidak mengenal. Kebetulan Esha ternyata adalah gadis pilihan orang tua Akshay untuk dijodohkan dengan Akshay. Rahul pun diminta Akshay untuk memeriksa Esha apakah cocok bagi sahabatnya.
Setelah mengenal lebih jauh Esha dan bahkan terjalin pula persahabatan antara Esha dan Rahul. Tetap saja mereka tidak tahu bahwa mereka adalah sahabat pena yang saling mencintai. Ketika akhirnya tahu siapa Esha sebenarnya, Rahul sangat kaget dan terpukul. Tetapi Rahul tidak mau berterus terang kepada Esha tentang dirinya karena ingin melapangkan hubungan antara Esha dan Akshay. Rahul mengorbankan dirinya dengan pergi keluar negeri karena tahu Akshay jatuh cinta kepada Esha dan pula sahabat terbaik Rahul itu mau mengubah sifat jeleknya. Setelah sia-sia menunggu kedatangan sahabat pena sekaligus kekasihnya, akhirnya Esha terpaksa setuju dipertunangkan dengan Akshay.




Wallpaper Film Na tum Janoo Na Hum :
Wallpaper na tum j na hum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya cinta damai..